Garansi

Klaim garansi produk dengan form kami yang sederhana dan mudah digunakan.

★★★★★

5-star rated by satisfied customers

Q : Bagaimana cara klaim garansi produk Destec?

A : Anda dapat melihat panduan lengkap di website destec.co.id. Klik menu “Dukungan”, lalu pilih “Garansi”, dan klik tombol “Klaim Garansi”.

Q : Apakah untuk klaim garansi ada syarat dan ketentuan yang berlaku?

A : Ya, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda bisa melihatnya di website destec.co.id, klik menu “Dukungan”, pilih “Garansi”, dan klik link “S&K Garansi Konsumen” untuk konsumen, atau “S&K Garansi Penjual” untuk penjual.

Q : Apakah perlu mengirimkan barang yang di-complain?

A : Ya, barang yang di-complain perlu dikirimkan karena akan kami cek terlebih dahulu. Jika sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, kami akan mengirimkan unit baru.

Q : Apakah masih perlu mengirimkan email jika sudah mengisi link Klaim Garansi?

A : Tidak perlu. Cukup mengisi link Klaim Garansi, karena acuan kami berdasarkan antrian dari pengisian link tersebut.

Q : Apakah ada biaya penanganan dari barang yang di-complain?

A : Konsumen tidak dikenakan biaya penanganan untuk produk pada saat klaim garansi (masih dalam masa garansi).

Q : Bagaimana dengan biaya pengiriman barang yang di-complain?

A : Biaya pengiriman dari konsumen ke PT. Cipta Orion Metal (Destec) akan menjadi tanggungjawab konsumen dan biaya pengiriman dari PT. Cipta Orion Metal (Destec) ke konsumen akan menjadi tanggungjawab PT. Cipta Orion Metal (Destec).

Q : Apakah ada hal-hal yang bisa membatalkan garansi?

A : Ya ada. Informasi lengkapnya bisa diakses di website destec.co.id, klik menu “Dukungan”, pilih “Garansi”, dan klik link “S&K Garansi Konsumen” untuk Konsumen, atau “S&K Garansi Penjual” untuk penjual.

Q : Bagaimana jika produk Destec saya rusak setelah masa garansi habis?

A : Untuk produk yang rusak setelah masa garansi habis, maka kami tidak menyediakan layanan perbaikan produk dan penggantian unit baru.

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)